Ada Beko di Tanah Merah Milik Pt. JAS

Spread the love
image_pdfimage_print

Bojonggede Tugasbangsa.com

Pemilik lahan Pt. Jangkar Agung Sejahtera (JAS) menutup pagar kembali lahan miliknya, Yang mana sebelumnya dari beberapa gawang alcon milik Pt. JAS telah di hancurkan oleh sekelompok oknum yang tidak bertanggung jawab. Perlu di ketahui bahwa pagar alkon di bangun kembali hanya untuk mengetahui batas-batas lahan tersebut yang dimikinya Jalan Desa Cimanggis Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor pada Kamis 19/08/2021.

Adanya penutupan pagar milik Pt. Jangkar Agung Sejahtera (JAS) yang mana sebelumnya tumbang untuk perlintasan mobilitas alat berat Kobelco kini sudah kembali rapih seperti semula.

“Dijelaskan Syamsudin selaku perwakilan Pt. (JAS) dengan adanya kejadian pengrusakan pagar alcon yang di miliki Pt. JAS saya sangat kecewa, karena lahan tersebut masih dalam penyelidikan Mabes Polri’,, tegasnya Syamsudin.

Sebelumnya pagar alcon tersebut di rusak diantaranya ada 7 (tujuh) gawang, pada Rabu 04/08/2021. Pihak Pt. JAS bahkan saat ini menutup kembali pagar mengguna alcon demi menjaga agar tidak adanya aktivitas alat berat.

“Masih ditempat yang sama, warga setempat yang enggan sebutkan namanya merespon baik adanya penutupan pagar, dan saya bersyukur pagar alcon tersebut kembali hingga rapih sediakala, terlihat ada kendaraan dinas Garnisun dengan berpakaian lengkap dan tanpa adanya kericuhan dari lain pihak,” terangnya.

Pihak Pt. Jangkar Agung Sejahtera (JAS) intruksikan terpenting menjaga kondusifitas di lokasi dan adanya konfirmasi

Pagar akan saya buka dan setelah alat keluar ditutup kembali seperti semula. “Jelasnya Samsyudin kepada pihak pemilik alat berat Belco dilokasi tersebut. Dan adanya dari pihak pemilik alat ke Pt. (JAS) bahwa mereka terlebih dahulu konfirmasi ingin mengangkat alatnya dari lokasi tersebut,” tutupnya.

Edi joe

Leave a Reply

Your email address will not be published.