Terpilih Secara Aklamasi, Hilman Hidayat Kembali Pimpin PWI Jabar

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BANDUNG, (TB) – Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat yang digelar, Rabu (18/8/2021) di Hotel Horison, Bandung, menetapkan Hilman Hidayat secara Aklamasi kembali terpilih untuk kembali memimpin Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat.

Hilman Hidayat ditetapkan dan terpilih secara aklamasi setelah peserta Konferensi Jabar yang berasal dari berbagai daerah Kabupaten/Kota mendukungnya untuk memimpin kembali PWI Jabar.

Dengan terpilihnya Hilman Hidayat secara aklamasi maka Hilman Hidayat pun akan memimpin kembali PWI Jabar selama lima tahun ke depan, yakni dari tahun 2021-2026.

Ketua Panitia Konferensi PWI Jabar Agus Dinar mengatakan, panitia telah membuka pendaftaran calon Ketua PWI Jabar setelah dirinya ditunjuk sebagai Ketua Panitia Konferensi PWI Jabar.

Hingga hari terakhir atau hari pelaksanaan Konferensi PWI Jabar, hanya ada satu nama yang mengambil formulir dan mengembalikan. Dengan demikian, hanya ada satu calon tunggal Ketua PWI Jabar.

“Panitia telah membuka pendaftaran, namun hanya ada satu calon yang mengambil formulir dan mengembalikannya kepada panitia. Jadi, untuk pencalonan Ketua PWI Jabar ini hanya ada satu orang saja,” kata Agus Dinar kepada peserta Konferensi PWI Jabar.

Peserta Konferensi PWI Jabar pun akhirnya sepakat untuk kembali mengukuhkan Hilman Hidayat sebagai Ketua PWI Jabar periode 2021-2026.

Acara Konferensi PWI Jabar sendiri digelar di Hotel Horison Bandung dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Tidak hanya sekedar cek suhu badan dan cuci tangan dengan hand sanitizer, peserta yang berasal dari kota dan kabupaten se-Jawa Barat itu diharuskan untuk mengikuti tes antigen sebelum memasuki arena konferensi. (Sto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *