Kapolres Pesawaran Pimpin Sertijab Wakapolres Dan Kabag Sumda

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) -Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Rudmantyo, S.IK Pimpin Sertijab Pejabat Penting Polres pesawaran yaitu Wakapolres Pesawaran dari Kompol Yohanis, S.H., M.H kepada Kompol Hendra Gunawan, S.H., S.IK., MM. dan Kabag Sumda dari Kompol Jamaluddin, S.H kepada Kompol Azhari Mahmuddin, S.H., M.H. kegiatan tersebut di laksanakan di Aula pamor Persada Polres Pesawaran, Rabu (23/6/2021).

Dalam Sartijab Tersebut Kapolres pesawaran meyampaikan, ucapkan terimakasih menyempatkan hadir dalam kegiatan sertijab ini, tentunya pernah saya sampaikan kembali berkarya menuju tempat yang baru, kita akan mengalami semua. Tentunya hal positif yang disampaikan kita bisa teruskan dan ditingkatkan.

“ Kepada Kompol Yohanis saya mengucapkan terimakasih dan dedikasi bekerja sama dalam bersama membangun polres pesawaran dan terima kasih kepada Kompol Jamaluddin dalam membangun sumber daya Polri di Polres Pesawaran karna dalam perjalanan perlu adanya komunikasi sehingga dapat bekerjasama,” Kata  Kapolres.

 

Kapolres menambahkan, untuk pejabat yang baru selamat datang dan selamat bergabung, cepat beradaptasi pelaksanaan tugas dan sesuaikan dengan kondisi di Polres Pesawaran Kita tidak berbicara keterbatasan personil, kita bicarakan metode yang tepat jika kita bisa memperdayakan personil.

“ Saya selaku Kapolres Pesawaran memberikan selamat, tetap bersinergi dan bekerjasama pada semua kegiatan bahwa tingkat pelaksanaan sangat penting,” Tambahnya.

Sementara itu, Kompol Yohanis S.H. M.H Saya sangat berterimakasih sudah diberikan amanah untuk menjadi Wakapolres Pesawaran Ada beberapa kriteria selama berdinas, dimulai pertama kali saya menjadi Kabag Ops Polres Pesawaran hingga sampai menjadi Wakapolres Pesawaran.

“ Ada banyak ilmu yang saya dapatkan sehingga menjadi wakapolres. Nantinya. Pesan moral dan sebagai acuan di tempat dinas yang baru Pertama Kejujuran, Komitemen, Keikhlasan dan Sabar,” Ucapnya.

Terpisah Kompol Jamaluddin, SH mengatakan, saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Pesawaran selama ini saya sudah menjadi Kabag Sumda disini selama 11 bulan ilmu yang saya dapat menjadi kabag sumda disini akan saya bawa di tempat yang baru.

“ Sebagai Kabag Sumda kembali Terimakasih atas kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas kita berjalan dengan lancar, dan saya memohon maaf atas kesalahan selama saya selama menjadi kabag sumda Polres Pesawaran,” Ujarnya.

Sementara Kompol Azhari Mahmuddin, S.H., M.H. mengatakan tentunya saya memohon bimbingan kepada rekan sekalian dan kerjasama yang baik dan dapat beradaptasi ditempat yang baru.

( Oby / Rif)

Leave a Reply

Your email address will not be published.