Yakinkan Masyarakat Pentingnya Vaksinasi, Bupati  Bogor Lakukan Test Body

Spread the love
image_pdfimage_print
BOGOR, (TB) – Untuk memastikan kondisi kesehatannya, Bupati Bogor Ade yasin pasca di vaksinasi melakukan Test Body dan dinyatakan positif Sehat Super Body.
Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Bogor juga diikuti oleh Ketua Gabungan Organisasai Wanita (GOW) Kabupaten Bogor, Bunda Is dan putri sulung Bupati Bogor, Rabu (23/06).
Bupati mengatakan, hal ini dilakukan  guna memberikan keyakinan kepada masyarakat betapa pentingnya program Vaksinasi yang dicanangkan pemerintah sehingga Tes Body ini nantinya menjadi wujud nyata dalam pencegahan Covid-19, jelas Ade Yasin.
Ditempat yang sama, Lilis atau yang akrab dipanggil Bunda Is menuturkan bahwa dalam program Panca Karsa, salah satunya adalah Bogor Sehat. Nah program ini ditujukan agar masyarakat jangan ragu untuk di Vaksin dan di tes Body dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang belakangan ini menunjukkan trend kenaikan.
” Mengingat Bupati Bogor Ade Yasin merupakan pigur Masyarakat Kabupaten Bogor, hal ini penting agar masyarakat jangan ragu untuk di Vaksin dan di tes Body dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” ucapnya.
Khotman Idris Ketua umum Pengembangan Aspirasi Rakyat mengapresiasi langkah dan Bupati Bogor dalam memberikan contoh kepada warga masyarakat agar tidak ragu melakukan vaksinasi Covid-19.
Menurutnya dengan masih terus merebaknya wabah Pandemi Covid-19 ini, warga masyarakat dituntut untuk tetap waspada dan menerapkan pola hidup sehat serta mentaati aturan pemerintah terkait protokol kesehatan (Prokes)
” Kita harus sehat dan terus budayakan pola hidup sehat tetap patuhi Prokes dan laksanakan 5M,” ujar Khotman. (Sto)

Leave a Reply

Your email address will not be published.