Desa Sukaraja Berhasil Turunkan Penyebaran Covod-19

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Desa Sukaraja Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran dalam beberapa bulan terakhir menjadi sorotan dimana Desa ini menjadi zona merah dari bulan mei-juni Desa Sukaraja menerapkan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) skala mikro ternyata efektif menekan laju penyebaran Covid-19 sehingga Desa ini Kembali menjadi zona hijau.

Kasat Binmas Polres Pesawaran, mendampingi satgas posko PPKM skala mikro Desa Sukaraja Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran dalam penilaian PPKM yang di lakukan oleh Ttm dari Ditbinmas polda lampung yang dipimpin AKBP Ujang Supriyanto, S.E, Rabu (23/6/2021)

Kegiatan penilaian PPKM skala mikro di Pimpin Langsung
Ditbinmas Polda Lampung Sebagai Ketua tim AKBP .Ujang Supriyanto, S.E. (Kabag bin Ops nal Ditbinmas Polda Lampung ) dan tim serta Biddokes Polda Lampung di Desa Sukaraja.

Kegiatan PPKM berbasis Skala Mikro di Desa Sukaraja selain memberikan penilaian, Ketua Tim Penilai AKBP. Ujang Supriyanto .S.E mendapat penjelasan tentang langkah langka yang di ambil oleh Kepala Desa Sukaraja Dimas Malfinas,S.E tentang kelengkapan admistrasi kinerja posko di Desa Sukaraja.

Ketua Tim Polda Lampung AKBP. Ujang Supriyatna S.E. Di dampingi, Kompol Daud ,S.H.Kasi Bin Orsosmas Ditbinmas Polres Pesawaran, IPTU Muhamad Toni Kasat Binmas Polres Pesawaran, IPTU Kasimudin Kanit Binmas Polsek Gedongtataan.
” Diharapkan penilaian ini bukan hanya pada sekedar hari ini saja, namun tetap dilaksanakan seterusnya hingga covid 19 berakhir dan dapat ditiru oleh Desa Desa lain nya khususnya di Kababupaten Pesawaran” Pungkas Ujang.( Oby / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published.