Pererat Silaturahmi DPD KO-WAPPI Pesawaran Gelar Halal Bihalal 1445 H

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia mengelar kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H yang di adakan di sekretariat DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran Jalan A. Yani No 39 Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan, Rabu (17/4/2024) Pukul 13.00 wib sampai selesai.

Hadir di kegiatan halal bihalal Ketua Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pesawaran (FKW-KP) Feri Darmawan, Ketua Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Iwan Supiawan, Ketua LSM GALAK Aliyaman serta seluruh Anggota ko-wappi Pesawaran.

Dahron Sungkai mengatakan kegiatan halal bihalal selalu di adakan tiap tahun,

” Kegiatan halal bihalal setiap tahun selalu kami adakan di Organisasi KO-WAPPI Pesawaran, Saya sagat berterima kasih atas kehadiran Ketua Feri Darmawan, Iwan Supiawan serta Aliyaman dari LSM GALAK, semoga dengan halal bihalal di idul fitri ini semua kita bisa saling maaf memaafkan,” Kata Dahron.

Ditempat yang sama Bendahara KO-WAPPI Siti Rivngatin atau Rifka mengucapkan,

” Terima kasih kepada seluruh Anggota dan kawan-kawan semua atas bantuannya dan acara halal bihalal tahun ini bisa sukses berjalan dengan hikmah, lancar dan aman,” Ucapnya.

” Minal aidin wal faizin, Taqabbalallahu Minna wa Minkum, Taqobbal ya Karim. Mohon maap lahir dan batin, jika selama ini saya dalam organisasi ko-wappi ada tutur kata salah atau tindakan yang kurang berkenan, mohon dimaafkan,” Pungkasnya.

Kegiatan halal bi halal diakhiri dengan bersalam-salaman saling maaf memaafkan pada seluruh Anggota KO-WAPPI juga Kepada Ketua FKW-KP, FPII juga LSM GALAK. (Oby)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *