Pria Paruh Baya Ini Ditemukan Meninggal Dunia Dipinggir Jalan Raya Cileungsi 

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR, (TB ) – Selasa tanggal 16 April 2024 jam 10.00 Wib Polsek Cileungsi mendapatkan laporan adanya penemuan mayat di pinggir Jalan Raya Cileungsi- Jonggol, depan gerbang Perum GNI, Kp. Gandoang, RT. 03/04, Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Pihak Reskrim Polsek Cileungsi yang mendapatkan laporan tersebut segera melakukan cek TKP (Tempat Kejadian Perkara) penemuan mayat seperti yang dilaporkan.

Kapolsek Cileungsi Kompol Yohannes Redhoi Sigiro, menjelaskan dari hasil Olah TKP dan keterangan dari para Saksi – saksi diketahui mayat tersebut berjenis kelamin Laki laki dengan identitas MASTARA (Alm), asal  Subang yang berprofesi sebagai pedagang, dan beralamat tempat tinggalnya di Jl. Kalibaru Timur VI, Rt.013/Rw.013, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara Provinsi DKI Jakarta.

Berdasarkan keterangan saksi Ismail Saepulloh warga Desa Gandoang, Cileungsi awal mula kejadian pada hari selasa, tanggal 16 April 2024 jam 08.00 Wib, korban (Mastara) pergi ke rumah adiknya yang bernama Siti Maesaroh dengan tujuan akan meminjam uang untuk membeli obat jantung, sekaligus untuk mengembalikan speaker aktif. Setelah korban mendapatkan pinjaman uang untuk beli obat, korban terjatuh di pinggir jalan dan langsung meninggal dunia.

Akhirnya sampai dengan warga masyarakat melaporkan temuan mayat tersebut pada pihak Kepolisian dan kemudian pihak kepolisian menghubungi  Fitri (anak dari korban Mastara) untuk memberitahukan bahwa orang tuanya sudah dalam keadaan meninggal dunia. Setelah itu korban di larikan ke RSUD cileungsi untuk dilakukan pemeriksaan luar, setelah berada di RSUD cileungsi pihak korban menerima dengan ikhlas atas meninggalnya almarhum Mastara tersebut. Dikarenakan memang sebelumnya korban memiliki riwayat penyakit jantung, dan dituangkan dalam surat pernyataan terlampir.

” Hasil olah TKP Pihak Kepolisian dijelaskan bahwa Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, Kondisi Mayat tersebut posisi terlentang mengeluarkan air mani, didalam dompet ditemukan beberapa jenis obat diantaranya yaitu barang bukti di TKP,” ungkap Kapolsek Cileungsi. (Sto/Red).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *