Diduga Korsleting Listrik Satu Rumah di Dusun Way Layap 2 Terbakar

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) –┬áListrik satu rumah Warga terbakar di Dusun Way Layap 2, Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Minggu (21/5/2023) Pukul 14.45 Wib sore hari.

Diketahui pemilik rumah Sumarto (69) dan Istri Fatimah (60) mengatakan saat terjadi kebakaran mereka sedang berada di rumah.

” Tuan rumah sedang ada di rumah di Toilet, dan cucu sedang melihat TV tiba tiba ada percikan api dan keluar asap di kabel yang berada di plafon rumah seketika itu warga pada keluar rumah,” kata Timah salah satu warga Dusun Way layap 2.

Api dan asap pertama kali dilihat oleh Ibim (16) dan api sudah membesar membakar isi ruang tengah,

” Api sudah membesar membakar isi rumah dan saya mengambil barang yang bisa di selamatkan,” Ujarnya kepada media tugasbangsa.com.

Menurut Riski Assani warga setempat terjadi kebakaran diduga karna korsleting listrik dan dia bergegas menghubungi pemadam kebakaran.

” Saya langsung menghubungi pemadam kebakaran (Damkar), Api baru bisa di padamkan ketika datang bantuan pemadam kebakaran,” Pungkas Riski Assani.

Akibat insiden kebakaran tersebut, pantauan di lokasi sebagian isi rumah habis terbakar dan kerugian belum bisa di perkirakan.( Oby/Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *