Koperasi Simpan Pinjam di Citeureup Dirampok

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR, (TB) – Aksi perampasan disertai dengan ancaman kekerasan terjadi di sebuah Koperasi Simpan Pinjam di wilayah Desa karang asem Barat, kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, Pada Rabu siang, 12 April 2023. (14/4/2023)

Pelaku yang datang berboncengan dengan mengendari motor ke koperasi simpan pinjam tersebut datang dengan berpura-pura mencari lowongan pekerjaan, namun saat ditemui oleh dua orang karyawati koperasi, salah satu pelaku langsung menodongkan sebilah golok di sertai pengancaman, dan seorang pelaku lainnya pun meminta sejumlah uang kepada para korban.

“Korban yang merasa ketakutan dengan ancaman para pelaku pun akhirnya menunjukkan lokasi tempat penyimpanan uang,” jelas Kapolsek Citeureup Kompol Yufrialdy, SH kepada wartawan (14/04)

“Selain membawa uang sejumlah tiga puluh lima juta seratus delapan puh ribu rupiah, para pelaku juga menyekap korban dan membekab mulut serta mengikat tangan korban lalu di kunci di salah satu ruangan, ungkapnya.

Pihak kepolisian Polsek Citeureup  yang menangani kasus tersebut menyatakan langsung menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk kemudian melalui proses penyelidikan lebih lanjut.

“Terkait aksi perampasan tersebut, kami telah memintai keterangan para saksi dari lokasi kejadian.¬† Kami pun telah berkoordinasi dengan tim identifikasi Polres Bogor dalam penyelidikan kasus tersebut,” ujar Kapolsek Citeureup. (Sto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *