Diduga Supir Mengantuk Pagar Makam TPU Jadi Sasaran

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Kendaraan Minibus Strada Triton Nopol 84 LAP warna hitam mengalami kecelakaan tepat di depan Makoramil 421-02/Gdt, Jum’at (14/4/2023)

Saksi yang melihat kejadian tersebut yakni Sersan mayor Supratman dan Praka Ardi yang kebetulan sedang Piket di Koramil 421-02/Gdt, mengatakan bahwa mobil tersebut melaju dari arah Pringsewu menuju Bandar Lampung.

Diduga supir mengantuk sehingga mobil yang dikemudikannya oleng dan menabrak pagar TPU Desa Bagelen kemudian banting stir dan terguling di tengah jalan.

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas sempat macet, sehingga saya berinisiatif mengevakuasi dan menyingkirkan kendaraan yang dalam kondisi rusak berat dan ringsek,” Kata Serma Supratman.

Kendaraan minibus Strada dengan Nopol P 84 LAP tersebut di tumpangi oleh 2 orang yaitu Saudari Alda Sapira dan pengemudi saudara Restu, mobil tersebut dari arah Pringsewu menuju Bandar Lampung, kemudian sekira pukul 11.30 WIB mengalami Laka Lalin, namun syukur kedua penumpang selamat, Jelasnya.

Serma Supratman, berharap agar para pengemudi mengutamakan keselamatan dengan lebih berhati hati terlebih dengan kondisi berpuasa, sehingga selamat sampai ke tujuan kemudian untuk mengecek kondisi dan kesiapan kendaraan sebelum di gunakan,” Pungkasnya.

Untuk lakalantas itu sendiri, sudah ditangani pihak Kepolisian Polres Pesawaran. (Oby/Rif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *