Kades Sidomulyo Muammar Bagikan 1500 Bibit Alpukat

Spread the love
image_pdfimage_print

MESUJI, (TB) – Kepala Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji. Muammar membagikan 1500 bibit alpukat, di setiap rumah milik warga setempat, hal itu tujuan demi mensejahterakan warganya, bibit alpukat diberi satu setiap rumah. Kamis, (13/01/22).

Kepala Desa Sidomulyo Muammar mengatakan, pembagian bibit alpukat untuk warga desa Sidomulyo yang kita berikan agar masyarakat Sidomulyo kedepan untuk menambah penghasilan.

“Bibit yang kami berikan bukan bibit bantuan dari siapa-siapa melainkan ide dari kami sendiri agar supaya nantinya warga untuk kedepannya bibit alpukat yang kita bagikan bisa menghasilkan buah untuk keluarga,” ujarnya.

Lanjutnya, bibit yang kita bagikan kepada warga sejumlah 1500 batang untuk seluruh warga desa Sidomulyo tidak ada yang tidak dibagikan semua dibagi rata,” pungkasnya.

Salah satu warga Desa Sidomulyo irwansyah mengucapkan, terimakasih atas perhatian dan pemberian bibit alpukat Kades Muammar kepada kami.

“Mudah-mudahan bibit alpukat yang diberikan bisa besar dikemudian hari dan bisa menghasilkan buah yang lebat, dan bermanfaat bagi kami sekeluarga,” ucapnya dengan nada haru. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published.