Duduki Kursi Camat, Ali Batun Mulai Berbenah

Spread the love
image_pdfimage_print

MESUJI, (TB) – Setelah menduduki kursi camat, Ali Batun selaku Camat Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, mulai melakukan kesiapan dalam melakukan perbaikan sistem serta melanjutkan program-program kerja yang sudah di wariskan oleh pejabat terdahulu I Komang Sutiaka, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Mesuji.

Ia mengatakan, meski baru beberapa bulan, dirinya terus aktif turun kelapangan untuk melihat situasi dan kondisi di beberapa desa yang mencakup wilayah Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji.

Menurutnya, saat ini masih ada beberapa desa yang memang harus ditingkatkan lagi kedisiplinan aparaturnya. Agar lebih ekstra dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

“Ya, masih ada desa yang memang kedisiplinan nya harus di tingkatkan. Supaya masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan pelayanan. Minimal setiap hari kerja, balai desa dari pagi sudah dibuka. Jangan sampai ada yang datang, kantor desa masih tutup, padahal sudah jam kerja,” ungkapnya.

Terkait itu, sebagai pejabat yang memiliki fungsi melakukan pengorganisasian penyelenggaraan kegiatan pemerintahan di tingkat kecamatan, Ali Batun akan terus melakukan pembenahan, mulai dari ketertiban, administrasi dan kedisiplinan.

“Kita sudah mulai melakukan pembenahan, dan akan melanjutkan program kerja yang sudah ada, baik melalui program kerja kecamatan, maupun pembinaan ke pemerintahan desa, selama itu senada dengan peraturan yang di tetapkan pemerintah baik pusat maupun Pemerintah Kabupaten Mesuji,” Jelas Ali, Kamis, 13 Januari 2021. (Irwansyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published.