Jamauddin Resmi Dilantik Menjadi Kepala Desa Tanjung Kerta

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Jamauddin Kepala Desa terpilih untuk Desa Tanjung kerta Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran resmi dilantik Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona di gedung serba guna ( GSG ) Pemkab setempat, Senen (10/1/2022).

Disampaikan Kepala Desa Tanjung kerta Jamauddin usai resmi dilantik oleh Bupati Dendi Ramadhona di GSG Pemkab Pesawaran bersama Kades terpilih lainnya,

” Terima kasih kepada seluruh masyarakat, Saya juga siap mengabdi kepada masyarakat dengan menjalankan amanah sebagai Kepala Desa dengan sebaik-baiknya” Kata Jamauddin.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa tanjung kerta yang telah berhasil melewati pesta demokrasi tingkat desa secara aman dan damai,

” Sekarang saatnya kita berkolaborasi bersama-sama membangun desa yang kita cintai, Terima kasih juga kepada Bapak Bupati yang hari ini sudah berkenan melakukan pelantikan,” Ujarnya.

Selanjutnya dia mengatakan jabatan kepala desa adalah amanah sekaligus titipan masyarakat,
” Oleh sebab itu, saya akan berupaya menjalankan tugas sebagai Kepala Desa dengan sebaik-baiknya demi kemaslahatan masyarakat dan kemajuan desa” Jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, jamauddin yang hadir didampingi istrinya, juga menyampaikan siap bekerja sama dengan semua pihak demi kemajuan Desa Tanjung Kerta.

Usai pelantikan Jamauddin dan istri berfoto bersama dengan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Ibu Bupati Pesawaran Nanda Indira Dendi.

( Oby / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published.