Sesosok Mayat Pria ditemukan dibawah Tiang Listrik, Diduga Ini Penyebabnya

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Heri bin Busro (25) warga Dusun Kunyaian Desa Hurun Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, telah ditemukan sesosok mayat seorang laki-laki sudah tergeletak di bawah tiang listrik depan Kantor Kecamatan Teluk Pandan di Desa Hurun Kecamatan Teluk Pandan, Rabu (5/1/2022) Jam 07.00 wib.

Saksi yang kali pertama melihat Somat (77) warga sekitar mengatakan, melihat sesosok mayat sudah tergeletak di bawah tiang listrik yaitu ketika saksi membuka pintu depan kantor Kecamatan Teluk Pandan dan mau menghidupkan mesin air, Setelah menemukan dan melihat ada sesosok mayat saksi langsung pergi dan melaporkan ke Pak Rt saudara Asruri.

Menurutnya Korban diduga meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik dan mengalami luka sengat listrik pada jari tangan kiri, dan pada bagian kepala mengalami luka robek diduga terbentur batu dan atas kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Padang Cermin untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sedangkan disekitar tempat penemuan mayat terdapat golok, senter dan gulungan kabel listrik. Saat ini sedang dalam penyelidikan pihak Kepolisian. Sedangkan korban yang meninggal ditemukan dengan menggunakan baju kaos warna abu-abu, berlengan pendek warna putih, dan celana pendek warna hitam.

( Oby / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published.