Desa Kebagusan Peringati Hari Ibu Nasional

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Pemerintah Desa Kebagusan Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran menggelar acara memperingati Hari Ibu Nasional, Perayaan ini diselenggarakan di lapangan Sidototo Desa setempat, Minggu (19/12/2021).

Hadir dalam acara peringatan hari ibu nasional tersebut, Kapala Desa Kebagusan Toher, Hj Erlinda, Arya Guna Anggota DPRD Pesawaran serta kader-kader Desa dan seluruh peserta senam dari tiap-tiap Dusun Desa Kebagusan.

Kepala Desa Kebagusan mengatakan,
” Acara Hari Ibu Nasional ini  dengan maksud dan tujuan menghargai sekaligus menghormati jasa-jasa dan perjuangan kaum Perempuan Indonesia dalam hidupnya” Kata Toher.

Ditambahkannya,
” Peringatan Hari Ibu dimaksudkan untuk memperkokoh semangat semua komponen bangsa dalam mencapai kemajuan di segala bidang, Selamat hari ibu nasional, yang akan jatuh pada tanggal 22 Desember 2021 Besok ” Ujarnya.

Miatin salah satu warga yang ikut dalam kegiatan senam dari dalam rangka peringatan hari ibu nasional, sangat berterima kasih kepada pemerintah Desa Kebagusan,

” Kami para Ibu Desa Kebagusan sagat berterima kasih kepada pihak Desa yang telah menyelenggarakan peringatan hari ibu nasional ” Ucapnya.

” Semoga setiap peringatan hari ibu nasional Desa Kebagusan selalu diperingatinya ” Pungkas Miatin.

Kegiatan hari ibu nasional Desa Kebagusan di isi berbagai macan olah raga seperti lomba senam dan lain-lain

( Oby )

Leave a Reply

Your email address will not be published.