Srikandi Dermawan Rayakan Hari Jadi Yang Pertama, Ini Kata Hj. Nanda Indira Dendi

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Srikandi Dermawan merayakan hari jadinya yang pertama dengan menggelar sejumlah kegiatan sosial.

Acara puncak dihadiri Pembina Srikandi Dermawan Hj. Nanda Indira Dendi Ramadhona didampingi sejumlah pengurus, Jumat (10/12/2021) di Sekretariat Srikandi Dermawan, Desa Gunung Sugih, Kecamatan Kedondong, Pesawaran.

Dalam sambutannya, Nanda Indira menuturkan, kehadiran Srikandi Dermawan khususnya di Kabupaten Pesawaran dalam kurun 1 tahun sudah banyak membantu masyarakat lewat kegiatan sosial yang dilakukan.

“Saya berharap kedepan Srikandi Dermawan bisa merangkul semua elemen wanita di Kabupaten Pesawaran agar dapat bersama-sama pemerintah menyukseskan program pembangunan,” tuturnya.

“Salam hangat dari bapak Bupati Dendi Ramadhona, semoga pada kegiatan lainnya nanti akan dapat bersama-sama hadir,” timpalnya.

Dirinya berharap Srikandi Dermawan dapat menjadi pelopor hidup sehat tertib prokes karena Covid-19 masih ada.

“Kita tetap harus waspada akan Covid-19, jadi saya berharap Srikandi tetap menjaga 5 M,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Srikandi Dermawan, Devi Meliasari Rama mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pembina maupun seluruh anggota Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran karena berkat kerja sama semua pihak Srikandi Dermawan terus menunjukkan eksistensinya untuk membantu masyarakat Kabupaten Andan Jejama.

“Semoga tetap semangat dan menjaga persaudaraan sesama anggota Srikandi, agar terus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” Ungkapnya.

Ditambahkan, dalam perayaan HUT ke-1 ini pihaknya juga memberikan tali asih kepada janda-janda tua dan kaum dhuafa.

“Kami juga lakukan khitanan massal kepada puluhan anak dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

( Oby / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published.