7 Unit Kursi Roda Dibagikan Kepada Penyandang Disabilitas, Ini Penjelasan Irzin Abdullah

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Irzin Abdullah ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Bina Insan Pertiwi Kabupaten Pesawaran kembali bagikan kursi roda bagi penyandang disabilitas di dua Desa yakni Desa Hanura dan Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Minggu (5/12/2021).

” Alhamdulilah permohonan kursi roda bagi penyandang Disabilitas yang kami ajukan ke Kementerian Sosial di Jakarta dikabulkan, dan hari ini langsung diserahkan kepada kaum disabilitas di Desa Sukajaya Lempasing sebanyak 1 unit oleh para relawan LKS yang ada di Desa Hanura yang diwakili Hesti, Sugiarti serta didampingi oleh Mahyudin selaku Sekdes setempat, ” Kata Irzin.

” Kemudian untuk kursi roda kepada para penyandang Disabilitas dan lansia yang ada di Desa Hanura sebanyak 6 unit, “ Ujarnya.

Kepala Desa Hanura, Rio Remota mengucapkan terimakasih atas bantuan kursi roda yang diberikan LKS Bina Insan Pertiwi Kabupaten Pesawaran kepada warganya.

” Kami ucapkan terima kasih kepada Kementerian Sosial Pusat, melalui Lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS) Kabupaten Pesawaran Binaan Irzin Abdullah, bersama para kader dan relawan yang hari ini ikut menyerahkan bantuan berupa 6 (enam) unit kursi roda kepada warga Desa Hanura ” Ucap Rio.

Untuk diketahui bahwa LKS Bina Insan Pertiwi Pesawaran juga mengajukan permohonan kendaraan roda tiga (Tossa) untuk kaum Disabilitas yang kakinya diamputasi akibat lakalantas, agar supaya bisa usaha kembali.

( Oby / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published.