Viral, Diduga Ehem-ehem Dengan Stafnya, Kades SP Digiring Warganya Ke Kantor Polisi

Spread the love
image_pdfimage_print

PRINGSEWU, (TB) – Dugaan perselingkuhan oknum Kepala Desa / Kepala Pekon (Kakon) Karang Sari, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu Propinsi Lampung  membuat warga setempat kesal dan meluapkan emosi dengan melakukan penggerebekan bahkan menggiring oknum Kakon ke Polsek Pagelaran.

Tidak hanya itu, sebelum Kakon berinisial SP tersebut memasuki kendaraan patroli Polsek Pagelaran, SP bahkan telah membuat pernyataan mengundurkan diri dari jabatan kepala pekon yang disandangnya beberapa tahun terakhir.

Informasi tersebut, sesuai dengan keterangan warga berikut video penggerebekan dan pernyataan mengundurkan diri sebagai kepala Pekon,

“Kepala Pekon karang sari selingkuh sama warganya sendiri tadi malam digrebek sama warga, perempuan tersebut juga kerja di pekon pak, sekarang sudah diamankan di Polsek Pagelaran,” Kata warga yang enggan disebut namanya, Selasa (7/12/21) pagi.

Sambungnya, “Saat diintai, pak lurah tersebut keluar dari kamar mandi udah enggak pake baju,”

Menurut warga tersebut, penggerebekan tersebut sebenarnya imbas dari kekecewaan terhadap kepala pekon yang memiliki tabiat yang buruk bahkan diduga  oknum Kakon SP memiliki simpanan banyak perempuan.

“Ya, Pak bukan sama warganya saja, informasinya juga banyak simpanan di luaran, sehingga pekerjaan sebagai lurah tidak maksimal,” Keluhnya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan yang dihimpun di Polsek Pagelaran bahwa oknum SP dievakuasi ke Polsek Pagelaran guna menghindari hal yang tidak diinginkan maupun amuk warga.

“Dinihari tadi, kakon baru bisa dibawa. Alhamdulillah melalui pendekatan warga akhirnya tidak main hakim sendiri,” kata Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbullah.

Kapolsek belum memberikan keterangan lebih rinci kepada awak media, sebab terlebih dahulu melaporkan kepada pimpinannya terkait permasalahan tersebut.

( Dr / Rls )

Leave a Reply

Your email address will not be published.