Kampus Teknokrat Balam Bagi-Bagi  Beras Di Jum’at Berkah

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Kampus Teknokrat berbagi beras kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan Way Layap 2 Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Jum’at (19/11/2021).

Kegiatan ini berawal dari kepedulian berbagi terhadap masyarakat yang sangat  membutuhkan yang dihadiri oleh Siti Rivngatin, Spd.i,  Muhammad Yusuf Ridho S.kom dari kampus teknokrat Bandar Lampung dan panitia dari Teknokrat turut serta, juga masyarakat sekitar yang sudah dipanggil dan mendapatkan kupon.

M. Yusuf Ridho, dalam sambutannya mewakili Rektor kampus teknokrat mengatakan,

” Alhamdulillah di jum’at berkah ini kami dari kampus teknokrat  yang dipimpin oleh Rektor Dr. HM. Nasrullah yusuf SE.MBA Bandar lampung  bisa berbagi berupa beras 10 kilo gram kepada Bapak-Ibu yang membutuhkan” Katanya.

M. Yusuf  menambahkan,
” Kami berharap dengan adanya momen berbagi ini bisa bermanfaat berkelanjutan dan juga  kampus Teknokrat selalu jaya maju dan berkembang pesat dan kami selalu memohon doanya kepada Bapak Ibu semuanya yang hadir,  saya juga meminta do’a atas  kesembuhan Ayah Saya Drs. Moh. Nujiono semoga cepat sembuh” Ujarnya.

Ditempat yang sama warga yang mendapat bagian sangat mengapresiasi kegiatan kampus teknokrat,
” Saya sangat berterimakasih sekali kepada kampus Teknokrat Bandar Lampung yang sudah banyak berbagi beras  kepada masyarakat kami Desa Kebagusan, semoga kampus teknokrat selalu jaya, maju dan berkembang ” Pungkasnya.( Oby / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published.