Pengajian Rahmat Hidayat Menggelar Acara Maulid Nabi

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Pengajian Rahmat Hidayat di Masjid baiturahman dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Gedongtataan Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Selasa  (16/11/2021)

Dalam acara pengajian majelis ta’lim Rahmat Hidayat yang dihadiri oleh Rozak, H. Rohani takmir masjid, Kepala Desa Gedongtataan Ansori Asopah serta ketua tim penggerak PKK Desa Gedongtataan Bidan Melda Novianta, STr, Keb, Mkes.

Disampaikan Kades Gedong Tataan Ansori Asopah dalam sambutannya  mengatakan,

” Saya berterimakasih atas terselenggaranya pengajian ini semoga kegiatan ini dapat mempererat jalinan silaturahmi dan ukhuwah islamiyah di Kecamatan Gedong Tataan dan untuk meningkatkan ketaqwaan iman islam yang hanya mencari Ridho Alloh SWT,” Katanya.

Ansori menambahkan,

” Alhamdulillah sudah adanya new normal pandemi covid 19 mulai mereda, pengajian dapat kembali digelar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) dan saya berpesan kita semua harus di vaksin, dan jangan ada yang takut kita disuntik vaksin biar sehat”, Tambah Ansori.

Ditempat yang sama Ustad Endang Haidir menyampaikan,

” Kita sebagai umat islam yang cinta nabi  harus banyak banyak bersholawat kepada beliau baginda agung Nabi Muhammad saw dan jangan bosan-bosannya untuk mencari ilmu untuk bekal kita diakhirat,” Pungkas Endang Haidir. ( Dr / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *