Camat Ciawi Sangat Merespon Pemantauan dan Pengawasan Dana SAMISADE

Spread the love
image_pdfimage_print

CIAWI, (TB) – Camat Ciawi Kabupaten Bogor, Drs. Adi Heryana, M.Si sangat merespon Wartawan dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang turut memantau serta melakukan kontrol sosial di masing – masing desa yang mendapatkan dana Anggaran Samiloar Sadesa (SAMISADE) tahun 2021.

Hal itu dikatakannya di ruang kerja beberapa waktu lalu. Lebih lanjut di katakannya, Program SAMISADE yang sudah terealisasikan dananya adalah 4 desa, masing – masing di antaranya: Desa Citapen, Bojongmurni, Banjarsari dan Desa Teluk Pinangg, bahkan, dana tahap kedua sudah turun dan kondisi di lapangan pembangunannya hampir selesai, ucap Camat.

Sementara untuk 9 desa lagi, Insya Allah dana SAMISADE tersebut mudah – mudahan turun bulan November ini juga, sebab kami sudah mengajukan usulan pencairan ke Pemkab. Bogor, ujarnya.

Adapun 9 desa yang di harapkan dana SAMISADE nya segera menyusul turun adalah, desa Banjarwaru, Bendungan, Ciawi, Banjarwangi, Cibedug, Jambuluwuk, Bitungsari, Pandansari dan desa Cileungsi, pungkasnya. (Muzni)

Leave a Reply

Your email address will not be published.