Tenggak Racun Serangga Ibu Rumah Tangga Ini Meninggal Dunia

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – KL (69) Tahun seorang Ibu rumah tangga warga Dusun Karang Sari Desa Begelen Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, tewas bunuh diri dengan cara menegak racun serangga, Sabtu (30/10/2021).

Nuriana anak kandung korban yang pertama kali mengetahui peristiwa tersebut mengatakan, ” Pada saat jam 11.15 wib saya  melihat ke kamar korban dan mendapati korban sudah tergeletak lemas dengan mulut berbusa di dalam kamar korban dengan botol racun serangga sudah dalam posisi terbuka dan isi cairan racun serangga tersebut tersisa sedikit,”  kata Nuriana.

Selanjutnya Anak korban tersebut meminta bantuan untuk membawa korban ke RSUD Pesawaran, korban di bawa menggunakan ambulan Desa Bagelen. Dan setelah sampai di RSUD Pesawaran, karena keterbatasan alat pihak rumah sakit menyarankan untuk di bawa ke RS Mitra Husada Pringsewu.

Setibanya Korban Di RS Mitra Husada kemudian langsung mendapatkan pertolongan medis akan tetapi Nyawa Korban sudah tidak bisa  diselamatkan, dan dinyatakan meninggal dunia sekira Pukul 13.00 Wib” Jelasnya.

( Oby / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published.