Jelang Konferensi PWI Kabupaten Bogor, Setelah Bupati dan Ketua DPRD Dukungan Dari Instansi Lain Terus Mengalir

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR, (TB) – Setelah Bupati Bogor Ade Yasin, Ketua DPRD Rudy Susmanto, Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin hingga para kepala SKPD dan dari BUMD, kini Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bogor, Agustian Sunaryo, Komandan Kodim (Dandim) 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Inf. Sukur Hermanto dan Direktur Utama PT Prayoga Pertambangan dan Energi (PPE), Agus Setiawan juga menyatakan dukungannya pada gelaran Konferensi PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Bogor, yang rencananya akan digelar pada tanggal 29-30 Nopember, bertempat di Hotel Bigland Sentul.

Kajari Kabupaten Bogor, Agustian Sunaryo saat menerima audensi dan silaturahmi panitia konferensi PWI Kabupaten Bogor menyampaikan dukungannya. Dirinya mengaku sangat dekat dengan wartawan sejak dahulu.

“Saya cukup lama bertugas di Intel Kejaksaan sebelum jadi Kajari, jadi hampir setiap hari berhubungan dengan wartawan. Untuk acara konferensi PWI Kabupaten Bogor, Insyallah saya dukung dan doakan semuanya berjalan lancar,” ujar Agustian, Kamis (28/10/21).

“Saya juga berterimakasih bisa kenalan dengan rekan-rekan wartawan di PWI, walau saya baru hitungan bulan ditempatkan disini tapi saya sudah mendapat kabar bahwa antara Kejaksaan dan PWI terjalin silaturahmi yang erat. Saya berharap komunikasi yang baik selama ini terus berjalan kedepan,” ucap Agustian menambahkan.

Hal yang sama juga disampaikan Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Inf Sukur Hermanto. Ia mengucapkan terimakasih atas kehadiran panitia konferensi PWI Kabupaten Bogor, serta menyatakan mendukung penuh acara konferensi PWI.

“Sebelumnya saya sudah pernah berkunjung ke sekretariat PWI, sedikit banyak saya sudah mengenal teman-teman yang tergabung di PWI Kabupaten Bogor. Mengenai konferensi nanti, kalau tidak ada halangan saya akan hadir,” ucap Dandim di Mako Kodim 0621 Kabupaten Bogor, Kamis (28/10/21).

Dandim juga meminta dukungan doa dari semua anggota PWI agar jajaran Kodim 0621 Kabupaten Bogor mampu mencapai target vaksinasi yang sedang dikejar hingga bulan desember mendatang.

“Kita targetkan bersama jajaran Polri dan satgas Covid-19, pada bulan desember nanti harus sudah 100 persen masyarakat Kabupaten Bogor yang sudah divaksin minimal vaksin dosis pertama,” ungkapnya.

Dukungan juga datang dari Dirut PT Prayoga Pertambangan dan Energi (PPE) yang dikenal sangat gaul dan humanis. Dirinya yang dekat dengan PWI Kabupaten Bogor itu menyampaikan mendukung penuh acara konferensi PWI nanti.

“Saya dengan PWI Kabupaten Bogor itu sudah kayak keluarga sendiri. Jadi saya bisa kualat kalau tidak mendukung apalagi sampai tidak hadir di acara konferensi nanti,” ungkap Agus Setiawan.

“Pokoknya doa terbaik untuk acara konferensi nanti, saya percaya sinergitas kedepan antara PPE dan PWI akan terus mesra dan berlanjut,” pungkasnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *