Acara Pelepasan Purna Bakti Sekdakab Pesawaran, Ini Pesan Bupati

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Masa kerja Kesuma Dewangsa sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pesawaran telah resmi berakhir, dan sebagai tanda terimakasih baktinya, Pemerintah Daerah Pesawaran menggelar acara pelepasan Purna Bhakti di Gedung Serba Guna (GSG) setempat, Kamis (28/10/2021).

Ir. Kesuma Dewangsa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai, OPD, serta Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona atas kerjasamanya selama ini dalam melaksanakan roda pemerintahan. Serta dukungan, support dan masukan dari berbagai elemen,” kata dia.

Lebih lanjut, Kesuma Dewangsa juga minta maaf kepada seluruh elemen jika selama bertugas melakukan hal-hal yang menyinggung pegawai maupun masyarakat baik perbuatan, perkataan, hingga tingkah laku selama menjabat sebagai Sekda Kabupaten Pesawaran.

“Saya ucapkan terima kasih pada bupati pesawaran atas kerja sama membantu beliau melaksanakan pembangunan di Kabupaten Pesawaran, saya merasa nyaman dan tenang bekerja bersama beliau, meski usia beliau tergolong muda namun beliau sangat mengerti caranya menghormati,” tegasnya.

Sementara itu, Dendi Ramadhona selaku Bupati pesawaran berpesan kepada seluruh pegawai di lingkup Pemda Pesawaran untuk mengikuti jejak beliau dalam bekerja yang selalu semangat dan penuh sukacita, selalu bekerja dengan tulus, ikhlas dan dapat berkarya selama menjabat.

“Terima kasih kepada bapak Kesuma Dewangsa yang telah berkarya di Kabupaten Pesawaran dan semoga semangat kerja dapat di tularkan ke seluruh staf dan kepada pejabat-pejabat yang lainnya yang ada di lingkungan Pemkab Pesawaran,” ujarnya.

Bupati Dendi juga meminta agar Kesuma Dewangsa terus berkarya, sebab Purna Bhakti ini mengakhiri sebuah tugas pengabdian dan mengawali pengabdian pada bagian lain. Oleh karena itu, semangat harus dijaga dalam berkarya dan berinovasi.

“ Dan untuk kita ketahui bersama  menjalankan roda pemerintahan agar tidak berkendala sebagai pelaksana harian (PLH) sekretaris daerah kabupaten pesawaran yakni Bapak Syukur,” Tutupnya.

( Oby / Rif/ humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published.