Wisata Santai Kopi Daong Menyediakan Pengunjung Pelayanan Prima 

Spread the love
image_pdfimage_print

CARINGIN, (TB) – Sepanjang jalan mulai dari pasar cikereteg pada hari libur, sabtu dan minggu jalan mulai macet dengan kendaraan roda empat dan roda dua berdatangan untuk menikmati suasana sejuk kopi daong di Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Pengelola Kopi Daong yang menyuguhkan pelayanan prima juga  beberapa permainan seperti permainan kuda, kelinci santa monika risot juga penginapan yang menyediakan kamar sebanyak 30 pintu dengan tarif 450 sampai 650 dan ada juga kafe riad konsep makanan arab, nasi kebuli, roti mariam, kebab dan lain-lain.

Pengunjung yang berdatangan dari berbagai daerah (jabotabek) dan wilayah propinsi jawa barat menurut herdi selaku wakil pengelolah kopi daong mengatakan, wisata itu menyediakan aneka makanan cafe dan penginapan. Selain dari pada itu lokasinya yang dikelilingi pohon pinus cukup menarik para wisatawan yang berkunjung.

“Kopi Daong yang berdiri di atas lahan kurang lebih 2000 meter persegi, yang bekerjasama dirjen kementerian,” ucap Herdi.

Lebih lanjut di katakan herdi, karena letaknya yang sangat strategis tepatnya di kaki gunung gede pangrango membuat pengunjung betah serta nyaman menikmati udara sejuk. (saaman)

Leave a Reply

Your email address will not be published.