Terpilih Secara Aklamasi, Dendi Ramadhona Kembali Pimpin Karang Taruna Provinsi Lampung

Spread the love
image_pdfimage_print

BANDAR LAMPUNG, (TB) – Dendi Ramadhona kembali memimpin Karang Taruna Lampung periode 2021- 2026 secara Aklamasi, Dendi menjadi calon tunggal yang maju dalam Temu Karya Karang Taruna Lampung, di Mahan Agung, Bandar Lampung, Rabu (29-9-2021).

“ Menetapkan Dendi Ramadhona Ketua Karang Taruna masa bakti 2021-2026,” Ujar Hermawan pimpinan sidang Temu Karya Karang Taruna Lampung.

Selanjutnya, Dendi Ramadhona diberikan tenggat waktu selama satu bulan untuk membentuk struktur kepengurusan hingga lima tahun mendatang.

“Memberikan waktu kepada ketua formatur untuk menentukan kepenggurusan selama 30 hari mendatang ,” Katanya.

Dendi mengaku siap memimpin Karang Taruna Provinsi Lampung dengan program kerja yang mendukung pembangunan di Provinsi Lampung.

“ Ini adalah simbol, semoga pengurusan yang akan datang lebih semangat dalam menjalankan program kerja Karang Taruna hingga ke pelosok di provinsi Lampung berjuluk Sang Bumi Ruwa Jurai,” Tutur Dendi Ramadhona.

Semangat itu juga yang terus ditanamkan oleh Pengurus Karang Taruna Provinsi Lampung dibawah kepemimpinan Dendi Ramadhona untuk membawa kepengurusan di 15 Kabupaten atau Kota Provinsi Lampung.
Majunya suatu bangsa, dapat tercermin melalui semangat pemudanya untuk terlibat aktif dalam membangun Negeri.

( Dr )

Leave a Reply

Your email address will not be published.