HUT Kadin Indonesia ke 53.Usung tema Rumah Kita yang Kolaboratif dan insklusif siap pulih kan kesehatan dan Bangkit kan Ekonomi bersama masyarakat.

0
Spread the love
image_pdfimage_print

Bogor, Tugas Bangsa.-

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bogor merayakan hari jadi ke-53 secara sederhana pada Jum’at 24 September 2021. Organisasi ini memfokuskan perhatian untuk turut berkontribusi dalam pemulihan kesehatan dan perekonomian nasional, dalam perayaan di tengah situasi yang masih diselimuti keprihatinan atas dampak Covid-19.

HUT Kadin ke 53 mengusung tema “53 Tahun KADIN Indonesia Rumah KITA yang Kolaboratif dan Insklusif siap Pulihkan Kesehatan dan Bangkitkan Ekonomi Bersama Seluruh Masyarakat”.

Kegiatan berlangsung di aula kantor Kadin Jl. Tegar Beriman Bogor, yang dihadiri internal anggota Kadin Kab. Bogor, PHRI, pariwisata dan dari divisi hiburan.

Sebagai bentuk empati pada masyarakat yang terdampak Covid-19, Kadin Bogor juga memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di lingkungan sekitar kantor Kadin.

Saiful selaku Ketua Panitia Acara HUT ke 53 Kadin Kab. Bogor saat wawancara dengan Media Tugas Bangsa menjelaskan, “Dalam rangka ulang Tahun Kadin yang ke 53 awalnya tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang gebyar, jadi kita hanya anggota saja tidak mengundang Dinas dan institusi yang lain karena suasananya masih pandemi”.

Lebih lanjut Saiful mengatakan bahwa “Diluar ekspektasi kami ternyata banyak kiriman karangan bunga dan ucapan selamat mungkin apresiasi dari Dinas-dinas, teman-teman asosiasi, dari perusahaan2 dan kita merasa terhormat atas penghargaan ini”

Ditempat yang sama Ketua Kadin Kabupaten Bogor, Sintha Dec Checawaty berharap, “Bahwa Kadin sebagai lembaga atau organisasi yang menaungi tiap pelaku usaha, mudah-mudahan kita lihat kedepan, kita harus kolaborasi secara bersama-sama agar bagaimana ekonomi kita bisa bangkit dan harus optimis” tuturnya mengakhiri. ( HARI )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *