Tekan Kenakalan Remaja, Polres Pesawaran Gelar Operasi Bina Kusuma Krakatau 2021

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Saat ini, kenakalan remaja terus bermunculan, sebab itu semua pihak berperan untuk mencegah dan meminimalisir aksi kenakalan remaja.

Kali ini jajaran Polres Pesawaran Polda Lampung juga berupaya menekan kenakalan tersebut, melalui Satuan Binmas Polres Pesawaran, melaksanakan Operasi Bina Kusuma Krakatau 2021.

Personel Satbinmas Polres Pesawaran yang dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu M. Toni diikuti personil Satbinmas Ps. Kanit Binkamsa Bripka Aldias dan Ps. Kanit Binpolmas Bripka Sisca didampingi kepala Sekolah SMA Negeri 2 Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran Ibu Sukma, S.Pd., M.Pd. beserta para dewan guru, melaksanakan Sosialisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya Narkoba, Kamis (23/09/21) Pukul 09.00 Wib.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah memberikan himbauan Kamtibmas tentang kenakalan remaja dan bahaya Narkoba. Menurut Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik., M.H. melalui Kasat Binmas Polres Pesawaran, kegiatan tersebut adalah upaya pemberian pemahaman dan bahaya serta dampaknya, semua jenis kenakalan harus dihindari. “Kami memberikan arahan atau sosialisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan Narkoba dan obat-obatan terlarang dalam rangka membangun generasi yang gemilang,” katanya.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga bisa berinteraksi langsung dengan Polisi dan bertanya terkait sosialisasi yang diberikan, sehingga apa-apa yang disampaikan bisa masuk kedalam pemikiran mereka dan tahu apa yang harus dilakukan. “Sosialisasi Ops Bina Kusuma Krakatau 2021 ini mengedepankan Satuan Binmas dengan sasaran Operasi adalah pencegahan kenakalan remaja dan premanisme,” terangnya.( dr )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *