PKBM Cahaya Mandiri Gelar Ujian ANBK Gelombang Ke 2 Berbasis Komputer.

Spread the love
image_pdfimage_print

CIGUDEG, (TB) – PKBM Cahaya Mandiri yang beralamat di kampung Bunar, Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor saat ini sedang melaksanakan kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) gelombang Ke 2 diikutin 45 siswa simkeling dan 5 siswa cadangan.

Ketika dikonfirmasi awak media, Rabu (22/9/2021) Andri Sudrajat S.Pd.M.pd Ketua PKBM cahaya mandiri menyampaikan pelaksanaan kegiatan ANBK ini merupakan dan sesuai instruksi Kementerian pendidikan dan kebudayaan serta dinas pendidikan kabupaten bogor.

“Program ANBK ini merupakan tes atau proses penilaian terhadap mutu yang di miliki oleh satuan pendidikan atau sekolah. Jadi tujuannya untuk mengevaluasi dan memetakan mutu pendidikan bagi tiap satuan pendidikan,” jelas Andri.

Lebih lanjut untuk saat ini masih suasana pandemi covid 19, kami sebagai pihak PKBM cahaya mandiri sudah melakukan protokol kesehatan (Prokes) diantara sudah menyiapkan alat-alat cuci tangan, masker serta Sanitizer dan tak lupa selalu menghimbau kepada siswa agar patuhi protokol kesehatan, ungkapnya.

Selain itu kegiatan ini dipantau langsung oleh komite sekolah ustadz Epi Saepudin dan para guru pengajar agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik berjalan Aman lancar dan sukses, pungkasnya (Hendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published.