Bikin Bangga Warga Atas Terealisasinya Tahap Awal Betonisasi Desa Cogrek

Spread the love
image_pdfimage_print

Bogor _ Tugasbangsa.com _

Program Samisade (satu milyar satu desa) yang mana saat ini sedang dalam kontrol sosial dari beberapa kewenangan dalam pengerjaan nya di beberapa Desa terpilih dan termaju, salah satunya Desa Cogrek Kecamatan Parung yang mana mendapatkan anggaran perdana Samisade tahap awal dijumpai wartawan pada Rabu 22/09/2021.

menurutnya, ‘Hasim Sekdes Cogrek tahap pertama pengerjaan Jalan Betonisasi perkiraan 40% Betonisasi dengan panjang 500-+ lebar 2500mtr dengan ketebalan 0,12cm berawal pengurugan kebersihan jalan pun blm rapih,” jelasnya.

jalan yang belum rapih pengerjaan dengan pemasangan papan pinggir dan besi-besi pengerjaan hampir 90%, semua 1400m wilayah terbagi dua pengerjaan satu RW 07 dengan beberapa RT,” imbuhnya lagi.

Dari satu RW07 yang mencakup beberapa RT 02 RT 03 dan RT 04, pengerjaan selanjutkan kami masih dalam proses untuk diberikan oleh pihak kewenangan inspektorat untuk tahap kedua.

“Mudah-mudahan dari pengerjaan perdana Samisade ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga kami Desa Cogrek, saya berharap tahap kedua segera terealisasi pak”, pungkasnya.

Edi Joe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *