Pelajar Dan Masyarakat Gedong Tataan Mendapat 250 Vaksinasi Dari Partai Gerindra Pesawaran

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB ) – Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Pesawaran ikut menyukseskan program vaksin Indonesia, memberikan vaksinasi kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Senen (13/9/2021).

Gelaran vaksinasi dosis pertama tersebut diperuntukkan untuk 250 masyarakat yang dilaksanakan di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra, Dusun Penengahan Desa Gedongtataan Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran.

Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Pesawaran, Deswanda yang diwakili Evi Susina ketua fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Pesawaran mengatakan kegiatan sosial tersebut sengaja dilakukan untuk membantu pemerintah daerah setempat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

“ Target kita 1000 vaksinasi yang di peruntukan bagi masyarakat Pesawaran, hal ini dilakukan untuk membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran dalam menangani pandemi Covid-19,” Kata Evi Susina.

Evi Susina melanjutkan,
“ Kegiatan pada hari ini dihadiri oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, karena beliau mungkin ada kegiatan lain makanya beliau hanya mampir sebentar,” Ujarnya.

Dijelaskanya, vaksinasi pada hari ini adalah para pelajar dan untuk masyarakat Pesawaran khususnya di Kecamatan Gedong tataan,

“ Dengan adanya vaksinasi ini semoga bisa meningkatkan herd immunity masyarakat, dan bagi masyarakat Pesawaran yang telah melakukan vaksinasi diharapkan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, memakai masker, agar kita dapat benar-benar bebas dari pandemi Covid-19 ini, sehingga Bumi Andan Jejama yang kita cintai ini segera pulih dan normal seperti semula,” jelas Evi.

Pelaksanaan vaksinasi yang digelar Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran perlu diketahui berjalan dengan baik dan aman serta telah mematuhi Protokol Kesehatan.( Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published.