CAMAT CIAMPEA MELANTIK PENGGANTI ANTAR WAKTU (PAW) BPD DESA BOJONG RANGKAS MASA BHAKTI 2019 – 2025

Spread the love
image_pdfimage_print

Bogor, Tubas,-

Rabu, (08/09/2021) Camat Ciampea, Ch. Pelani melantik dan mengambil sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) BPD Desa Bojong Rangkas masa bhakti 2019-2025

Pelantikan dilaksanakan di Aula Desa Bojong Rangkas dihadiri langsung oleh Camat Ciampea (CH. Felani), Sekcam (Yudhi), Kasipem Kecamatan Ciampea (Endra W.), Kepala Desa Bojong Rangkas (H. Iding H.) Babinsa (Yusman), Pol PP, BPD, serta RT dan RW.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang di pimpin oleh A. Sihotang, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan SK Keputusan dari Camat, pelantikan dan pengesahan yang dilakukan oleh Camat, kepada Ahmad Sihotang BPD yang akan lantik, dilanjutkan dengan sambutan sambutan.
Dalam sambutannya Camat Ciampea CH.

Felani mengatakan “pertama tama saya ucapkan selamat pada Ahmad Sihotang yang telah di lantik sebagai anggota PAW BPD Desa Bojong Rangkas, mudah mudahan akan membawa angin segar bagi kepungurusan BPD Bojong Rangkas”.
Lebih lanjut Camat Ciampea mengatakan “hari ini saya sampaikan bahwa Bojong Rangkas paling sering bongkar pasang anggota BPD, mudah mudahan ini yang terakhir, kalau sering bongkar pasang kapan kita bekerjanya.

BPD sebagai penyambung Aspirasi masyarakat harus bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, hingga dapat bersinergi dengan Pemerintah Desa. Makanya perlu adannya 2 hal yaitu Koordinasi dan Komunikasi, Insya Allah lancar. BPD yang terdiri dari 9 anggota ini sifatnya kolektif kolegal yaitu harus bersama sama. BPD jangan sampai jadi rival Pemerintah Desa, karena ada aturan yang melekat setiap keputusan yang akan di ambil oleh pemerintah desa harus mendapatkan persetujuan dari BPD.” Ucap Camat.

Ditempat terpisah Camat Ciampea saat di wawancari oleh Media Tugas Bangsa berharap “ Saya berharap dengan dilantiknya A. Sihotang sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) bisa menunjukan kinerja yang bagus dalam rangka menjalin kemitraan dengan pemerintahan desa, mitra kerja desa itu BPD, oleh sebab itu BPD harus proaktif mengikuti program dan kegiatan yang ada di Bojong Rangkas” pungkasnya mengakhiri. (HaRI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.