Saipul Dan Harianti Dari Keluarga Besar FBN Ditemukan Jodoh

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, ( TB ) – Jajaran Anggota Dewan Pimpinan Daerah Forum Bela Negara (DPD FBN) yang diketuai B. Firman Syah salah satu Anak Angkatnya mendapatkan pilihan hatinya antara Saipul Bin Arsiman (alm) Hariatin Binti Peang, Kamis ( 2/9/2021 ).

Diceritakan Herman Syah Ketua FBN kepada media tugasbangsa.com saat membantu salah satu Warga Harapan Jaya yaitu Anggotanya Tomi Liansyah yang ada di Dusun Cikantor RT 008 RW 004 Desa Harapan Jaya Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran menyampaikan kepada Ketua adanya temuan ada warga Terlantar di Desa Harapan Jaya pada  (26/1/2018) yang lalu,

” Tiba di dusun tersebut dan di dampingi dua warga setempat bertemu dengan Saipul bin Arsiman (ALM) yang tinggal dengan adiknya yang Cacat fisik Saipul menceritakan bahwa baru 5 hari orang tuanya meninggal dunia dan di bantu warga setempat dan Kadesnya Anawi untuk pemakaman nya” Kata Herman.

Dari kekurangan dan keterbatasan keluarga Saipul Bin Arsiman, Warga setempat dan kadesnya Anawi selalu memperhatikan keluarga tersebut hingga sampai kini mendapatkan Jodoh hidupnya,

” Pernikahan yang sagat sederhana tapi hilmah ini berlangsung di kediaman Ahmad Roni anggota FBN selaku bapak angkatnya ” Pungkasnya.

Hadir dalam pernikan antara Saipul dan Harianti
Kades Harapan Jaya Anawi, Kades Cipadang Sugianto serta Keluarga besar turut hadir juga Ketua DPD Lembaga Mabesbara Kota Bandar Lampung.

( Oby / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published.