Pelaksanaan inprastruktur Beton nisasi jalan di wilayah puri alam kencana 1 Rt.03 dan Rt.04 RW 07

Spread the love
image_pdfimage_print

Cibinong —tugasbangsa.com

Pelaksanaan pengecoran puri alam kencana 1 menurut H. Hidayat ketua LPM kelurahan Nanggewer mekar Kecamatan Cibinong, pelaksanaan inprastruktur Beton nisasi tuntas dalam 2 hari, di mulai hari kamis 02/09 hingga hari jum’at 03/09.

Dengan Panjang jalan 200m Lebar 4m tinggi 15cm, terealisasi 248m Berdasarkan Permohonan Masyarakat Rt.04/07 Pengecoran tersebut Menggunakan Beton Adimix K250 NFA yg Berjumlah 19 mollen, 1 mollen berisi 6/7 kubik permollen ujarnya H. Hidayat saat di temui Wartawan Tugas Bangsa Sabtu 04/09.

Betonisasi ini adalah Program bantuan Pemerintah Kabupaten Bogor untuk inprastruktur betonisasi di Kelurahan Nanggewer mekar, sesuai pengajuan musrembang tahun 2020 baru terlaksana tahun 2021, telah bergulir hampir merata di setiap wilayah Kelurahan Nanggewer mekar, salah satunya di wilayah Rt.03 dan Rt.04 Rw.07 Puri alam kencana 1 jelasnya.

Sementara Lurah Nanggewer mekar H. MOCH. Amin saat sosialisasi mengatakan, Alhamdulillah Pengecoran jalan perbatasan Rt.03 dan Rt.04 Rw.07 dilaksanakan besok pagi, semoga kegiatan tersebut berjalan lancar, demikian kabar gembira dari Rw.07 ujarnya.

Dalam pengawasan tim dari Kelurahan Nanggewer mekar, yang di komandani oleh lurah Nanggewer mekar melalui ketua LPM dan jajarnya, hal ini tampak dalam setiap moment pembangunan infrastruktur jalan lingkungan tersebut, selalu di hadiri lurah langsung ataupun Perwakilan nya, Beberapa contoh pada saat menjelang Pengecoran lurah H. MOCH. Amin dan beberapa jajaran nya, langsung datang ke lokasi untuk mengecek dan memantau kinerja di lapangan.

Hal ini di tegaskan oleh lurah Nanggewer mekar H. MOCH. Amin dalam meninjau lokasi Pengecoran jalan lingkungan Dalam kesempatan wawancara nya dengan Wartawan Tugas Bangsa beberapa waktu lalu, pada kesempatan itu lurah Nanggewer mekar berharap agar bantuan dari pemerintah, Melalui kelembagaan kelurahan  Nanggewer mekar Kecamatan Cibinong agar bisa di realisasikan secara merata, di lingkungan masyarakat umumnya.

Selaku lurah Nanggewer mekar, agar bisa segera di realisasikan dan tepat sasaran sesuai aturan yang ada ucap lurah, sebagai pemangku wilayah kelurahan Nanggewer mekar kami juga mengapresiasi kebijakan Bupati Bogor dalam program ini, karena dengan adanya bantuan ini tentunya sangat membantu program perbaikan infrastruktur di kelurahan Nanggewer mekar.

Kami selaku warga di lingkungan puri alam kencana 1 Rw.07 Kelurahan Nanggewer mekar mengucapkan banyak terima kasih kepada lurah Nanggewer mekar H. MOCH. Amin beserta segenap jajaranya Ketua LPM H. Hidayat dan jajaranya. ( Tatang. S & H. Almuhdar)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.