Tabrakan Maut Mobil VS Motor Satu Orang Tewas ditempat

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Diduga mobil Avanza yang dikendarai Mulia Thotowi dengan kecepatan tinggi tidak bisa dikendalikan sehingga kendaraan beroda empat Toyota Avanza bernomor polisi BE 1437 ALD hilang kendali dan bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor roda dua, akibat dari kecelakaan tersebut  satu pengendara sepeda motor dinyatakan meninggal dunia, lakalantas tersebut terjadi diseputaran Jalan A. Yani Desa Wiyono Kecamatan Gedong tataan Kabupaten Pesawaran pada Selasa (24/8/2021), sekira pukul 21:30 WIB.

Menanggapi hal tersebut

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo yang diwakili oleh Kanit Lakalantas IPDA Hidayat mengatakan, Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi saat kendaraan roda empat berjalan dari arah Pringsewu menuju Bandar Lampung, setibanya di TKP,

”  Dengan kecepatan tinggi kendaraan roda empat tersebut menabrak pengendara motor  honda Supra Fit yang baru keluar dari Gang, kemudian mengambil jalur kanan dan dari arah yang berlawanan datang kendaraan sepeda motor Honda Beat tanpa nomor Polisi yang berjalan dari arah Bandar Lampung,” Katanya, Rabu (25/8/2021).

Dijelaskannya, karena jarak yang sudah terlalu dekat maka Lakalantas tidak dapat terhindarkan lagi antara mobil Avanza dan sepeda motor tersebut,

” Kendaraan roda empat itu juga menabrak kendaraan sepeda Motor Yamaha Mio J yang sedang terparkir dipinggir jalan dan pedangang cilok, serta satu ruko,” Jelasnya.

“ Atas kejadian itu kerusakan yang dialami kendaraan roda empat Toyota Avanza mengalami ringsek pada body depan, Honda Beat tanpa nomor polisi mengalami ringsek pada body depan belakang, dan Supra Fit mengalami ringsek body samping, dan Mio J mengalami lecet-lecet pada body, satu ruko yang hampir jebol serta alat dagangan cilok yang rusak,” Tambah IPDA Hidayat.

Perlu diketahui, identitas para pengemudi dan luka yang dialami, untuk pengendara Avanza atas nama Mulia Thontowi (27) mahasiswa, warga Desa Kedondong Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran tidak mengalami luka.

Pengendara Honda Beat Maruf Aji Saputra (20) pelajar/mahasiswa warga Dusun Srimulyo Desa Negeri Katon Kabupaten Pesawaran, meninggal dunia akibat Lakalantas tersebut, dan pengendara Honda Supra Fit atas nama Reza Aditya Aman Pribadi (17) pelajar, warga Desa Wiyono Kecamatan Gedong tataan Kabupaten Pesawaran mengalami luka ringan.
Atas kejadian lakalantas tersebut kini sudah di pihak berwajib Polres Pesawaran. (Oby / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *