Rayakan 24 Tahun Pernikahan Dengan Suami, Rivngatin: Serasa Masih Pengantin Baru

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, ( TB ) – Pasangan Rumah tangga Drs. Moh. Mujiono dan Siti Rivngatin, S.pd.i baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang kedua puluh empat, dilaksanakan di kediamannya Dusun Way Layap 2 Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan, Jum’at ( 20/8/2021 )

Saat ditanya bagaimana memaknai usia pernikahan itu, Siti Rivngatin yang biasa dipanggil Rifka, mengatakan, walau pun sudah memiliki tiga putra dan memili anak mantu dia mengaku masih merasa layaknya pengantin baru,

” Saya merasa bahagian dan seperti baru kemaren pernikahan saya dengan Mas Mujiono, dua puluh empat tahun pernikahan tuh enggak terasa jadi kalau ditanya maknanya tuh kayak masih pengantin baru,” Kata Rifka Ibu Rumah tangga yang baru mendapat mantu pasangan Ridho dan Restu dari putra pertamanya.

Rifka berharap agar pernikahannya selalu langgeng hingga maut memisahkan.

Ibu tiga anak ini juga berharap agar selalu bisa meningkatkan kemampuan diri untuk saling mengerti terhadap suaminya ( Mujiono ).

” Intinya terus memahami satu sama lain, dalam melayani juga satu sama lain, dan tidak jenuh-jenuh mengurus rumah tangga,” Ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut
Ustad Tamimi dari Desa Bernung,
Ustad Sufi yang ikut memberikan do’a serta Kamad Teguh Matien, S.Pd.i, Masduki, MM Kepala Yayasan  Aulima Nusantara, Kepala Madrasah Kamad juga Wakil Ketua DPD Ko-wappi Irzin Abdullah dan Ketua PKK Organisasi ko-wappi Ormayati, Muhajir penyiar radio Saburai Pringsewu, Jamilah juga turut hadir dan kerabat-kerabat tersekat.( Oby / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published.