Inilah Sosok Jhon Lokolo Sang Dermawan Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Spread the love
image_pdfimage_print

TANGSEL, (TB) – Pandemi yang tidak selesai sampai saat ini membuat hati seorang dermawan Jhon Lokolo untuk melakukan giat bagi-bagi sembako yang dilakukan hari ini, Kamis, 19/8/2021.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan yang sebelumnya dilaksanakan untuk warga Kelurahan Pondok Pucung yang memang terdampak akibat pandemi ini.

Inilah sosok seorang yang sangat dermawan dimasa pandemi ini untuk selalu berbagi kepada warga sekitar kelurahan Pondok Pucung – Tangerang Selatan.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah pusat maupun daerah, maka kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran virus.

Beliau berharap, dengan diadakan kegiatan ini dapat membantu warga dalam meringankan beban hidup di masa pandemi ini, beliau pun juga mengatakan bahwa kegiatan ini diperuntukan memang untuk warga yang terdampak pandemi yang belum juga usai.

Semoga pandemi ini cepat berlalu agar seluruh warga Pondok Pucung khususnya dapat melaksanakan kegiatan seperti sediakala dan diberikan kesehatan,” Pungkasnya. (Hendrik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.