Pangdam III Siliwangi Kunjungan Kerja Ke Bogor, Ini Respon Bupati Bogor

Spread the love
image_pdfimage_print

CIBINONG, (TB) – Bupati Bogor, Ade Yasin mengapresiasi kinerja dan kolaborasi Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto yang senantiasa menjaga kondusifitas dan kerukunan masyarakat Kabupaten Bogor selama beliau bertugas.

Hal Itu diungkapkan Bupati Bogor saat menghadiri kunjungan kerja Pangdam III Siliwangi di Kodim 0621 Kabupaten Bogor, Senin (16/8).

Ade Yasin mengatakan, sangat berterima kasih kepada Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto yang kini menduduki jabatan baru sebagai Wakil Inspektur Jenderal TNI Angkatan Darat yang selalu mensupport Bupati Bogor dan  berkolaborasi dalam mengatasi berbagai persoalan di Kabupaten Bogor sehingga roda pemerintahan di Kabupaten Bogor berjalan dengan baik dan kondusif, juga sangat terjaga dengan sangat baik.
“Supportnya sangat luar biasa, sesuatu yang sangat indah dan membanggakan bagi saya, saya tidak akan lupa seumur hidup atas kerjasama dan kolaborasi selama ini. Bahkan Bapak pernah singgah di rumah saya dan beberapa peristiwa yang kami alami bersama-sama mulai dari Pilpres aman, Pilkada, Pilkades aman dan sangat kondusif,” ungkapnya.

“Semoga ditempat yang baru dengan jabatan baru, bisa semakin cemerlang kinerjanya. Alhamdulillah terima kasih sudah memilih Kabupaten Bogor untuk jadi tempat kita bersilaturahmi meskipun dalam keterbatasan karena masih masa pandemi Covid-19,” terang Ade Yasin.

Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengaku sangat berterima kasih kepada Bupati Bogor, Danrem dan jajaran atas kinerja dan kerja kerasnya sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan baik itu dalam pembagian sembako, obat-obatan dan lain sebagainya.

Dengan jumlah penduduk Kabupaten Bogor sebesar 5,5 juta penduduk, tidak mudah dan kerjanya sangat berat, oleh sebab itu, kerjasama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah sangat penting, untuk saling mendukung dan saling membantu terutama dalam menangani pandemi Covid-19, sehingga tidak terasa berat dalam menangani Covid-19.
“Banyak sekali yang harus ditangani mulai dari obat-obatan, memberikan Bansos, tracer lapangan, tracer digital, menangani masyarakat yang sedang isolasi mandiri, vaksinasi Covid-19 yang jumlahnya harus mencapai 100.000 perhari dan lain sebagainya. Saya berterima kasih sudah bekerja dengan maksimal, para Babinsa, para Danramil, ini luar biasa kita harus bekerja bersama-sama,” tegasnya.
Ia juga mengajak untuk tetap jaga semangat dalam melaksanakan tugas, bekerja tulus, ikhlas, dan bekerja dengan berintegritas supaya bisa menghasilkan hasil yang maksimal. Jaga kekompakan, jaga kebersamaan, karena kekompakan dan kebersamaan dapat menyelesaikan tugas dengan baik. Lalu jaga kesehatan, karena TNI adalah garda terdepan dalam menangani Covid khususnya para Babinsa, Babinkamtibmas, jangan sampai ikut terpapar dan akhirnya tidak bisa ikut melaksanakan tugas dengan maksimal.
“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan semua,TNI, Polri dan semua, mudah-mudahan kerjasama ini bisa kita junjung tinggi terus dan ditingkatkan sehingga siapapun pemimpinnya siapapun panglimanya Bogor ini tetap berada di depan,” tutupnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.