Pagar Lahan di Cimanggis Milik PT JAS Diamuk Oknum Suruhan

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR, TUBAS – Pagar pembatas tanah milik PT Jangkar Agung Sejaterah (JAS) di robohkan oleh sekelompok orang, di duga ada suruhan pihak lain yang di peruntukan pemerataan lahan tanah. Lahan pagar jenis arcon yang terletak di Desa Cimanggis Kecamatan Bojonggede dirobohkan itu mencapai 7 gawang pagar, pada Senin (2/8/2021).

Menurut saksi kejadian salah satu warga yang berinisial MR mengatakan, ketika saya datang memang sudah hancur pagar arcon tersebut. Dengan jumlah 4 orang setelah menghancurkan langsung pergi tanpa ada pembicaraan.

“Tetapi, menurut informasi yang saya dapat katanya untuk membuat pintu akses jalan keluar masuk mobil,” kata MR kepada wartawan, Rabu (4/8/2021).

Dijelaskan Syamsudin PT Jangkar Agung Sejaterah, dengan adanya kejadian pengerusakan pagar kami sangat kecewa, karena lahan tersebut masih dalam penyelidikan Mabes polri.

“Pagar arcon yang di rusak itu ada 7 gawang, yang menurut nya untuk pemerataan tanah, masih simpang siur kalau saja itu ada material yang kaluar masuk. Jalas-jelas ini sudah melanggar dari aturan, tatapi saya akan coba untuk persuasif dengan musyawarah oleh pihak oknum yang merusak itu.

Dengan rencana pagar yang telah di robohkan itu akan segera saya perbaiki kembali,” jelas Syamsudin.

(Edi Joe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *