Cegah Penyebaran Covid-19, Ormas LTS Adakan Giat Penyemprotan Disinfektan

Spread the love
image_pdfimage_print

TANGSEL, (TB) – Upaya Pencegahan penularan virus corona terus dilakukan tidak saja oleh pemerintah,namun juga elemen masyarakat ikut berjibaku. Salah satunya Ormas Laskar Tangerang Selatan ( LTS ) yang terjun langsung dalam pencegahan, salah satunya dengan ikut dalam penyemprotan Desinfektan.

Adapun wilayah yang disemprot adalah 250 Ruko, 2 Apartemen dan 1 Rumah Sakit Mitra Keluarga Bintaro.

Dilokasi giat penyemprotan, Ketua Ormas Laskar Tangerang Selatan TB.Chaerudin kepada awak media senin 2/8/2021 mengatakan ” Pertama-tama saya mewakili Ormas LTS mengucapkan kepada seluruh jajaran Pemerintahan Kota Tangerang Selatan dan elemen masyarakat, dimana pada hari ini telah memberikan izin dan membantu kami untuk mensukseskan dalam melaksanakan kegiatan sosial yang diadakan oleh ormas kami dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19. “Ujarnya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 76 Tahun dan menanggulangi pemutusan mata rantai covid-19.Penyemprotan yang dilakukan adalah sebagai wujud kepedulian Ormas LTS kepada masyarakat ditengah merebaknya Virus Corona di wilayah Kota tangerang Selatan yang semakin hari semakin mengkhawatirkan. “Ujar TB.Chaerudin di sesi akhir wawancara.

Acara dilaksanakan dari jam 09.00 WIB s/d jam 15.00 WIB, tidak kurang dari 80 liter disinfektan disemprotkan di ruko ruko wilayah bintaro.dan giat ini merupakan swadaya Ketua dan jajaran anggota Ormas LTS. (Hendrik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.