Tidak Tau Permasalahan  Warga Pesawaran Ini Dianiaya Diarea PT ISAB

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Irwan Suryanak (28) Warga Dusun Kampung Sawah Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, mendapat penganiayaan dari seorang pelaku bernama Samin warga Bandar Lampung di areal pelabuhan TP ISAB atau Pelindo Panjang Bandar Lampung pada tanggal 1 Oktober 2024 Pukul 20.30 wib.

Dari katakan Irwan Suryanak (28) di sekretariat DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran bahwa telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Sektor Panjang dengan nomor LP/B/4/X/2024/SPKT/KSKP PANJANG/POLRESTA BANDAR LAMPUNG/POLDA LAMPUNG tanggal 1 oktober 2024 pukul 21.08 wib.

” Saya tidak tau permasalahannya, dan saya masih duduk di dalam mobil tapi pintu mobil tidak di tutup, tiba-tiba Dia (Samin) datang memukul Saya dari samping arah kanan leher bawah telinga, lalu saya berusaha menangkis Dia (Samin) bergantung di kabin Fuso dan terus menendang tiada henti sampai ada orang yang memisah,” Kata Irwan, Jum’at (4/10/2024).

Dilanjutkannya, Karna posisi korban sedang duduk di dalam mobil sebelah kanan stir mobil, pelaku degan leluasa memukul dan menendang Korban,
akibat penganiayaan tersebut korban mengalami memar bagian leher bawah telinga, memar pipi kiri sebelah kiri dan bengkak mata sebelah kiri, korban sudah di Visum.

” Saya minta agar pihak kepolisian bisa memproses laporan saya ini, juga pelaku bisa di amankan oleh pihak berwajib,” Pungkasnya.

(Oby)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *