Unit Samapta Polsek Curug Lakukan Tugas Rutin Patroli Dialogis di Pasar Tradisional Curug Tangerang

0
Spread the love
image_pdfimage_print

TUBAS, TANGERANG | Pada hari Minggu, 21 Juli 2024, Unit Samapta Polsek Curug Polres Tangerang Selatan dibawah kepemimpinan Bripka Ridwan dan dua anggota lainnya melaksanakan patroli dialogis antisipasi kejahatan di Pasar Tradisional Curug, Tangerang.

Patroli yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang berbelanja di pasar tradisional tersebut. Selama patroli, petugas aktif berinteraksi dengan pedagang dan pengunjung pasar untuk mendengarkan keluhan, memberikan himbauan tentang keamanan, serta memberikan informasi mengenai langkah-langkah antisipasi kejahatan.

Bripka Ridwan menyatakan bahwa kehadiran petugas dalam patroli ini merupakan upaya Polsek Curug dalam menjaga situasi keamanan di wilayahnya. “Kami selalu siap sedia untuk melayani dan melindungi masyarakat dari potensi tindak kriminal,” kata Bripka Ridwan.

Selain itu, patroli dialogis ini juga menjadi sarana bagi masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Dengan berkolaborasi bersama petugas kepolisian, diharapkan dapat tercipta sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Unit Samapta Polsek Curug Polres Tangerang Selatan akan terus melakukan patroli rutin dan berbagai kegiatan lainnya guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi semua pihak.
(Rus )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *