Peringati HUT KO-WAPPI Ke-5 Gelar Kegiatan Donor Darah

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 5 Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD KO-WAPPI ) Kabupaten Pesawaran yang akan digelar pada 10 Juli 2024, KO-WAPPI Pesawaran melaksanakan kegiatan Donor Darah dengan tema ” Setetes darah kita sangat berarti untuk saudara-saudara kita yang membutuhkannya ” yang berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) yang di ketuai oleh Hj. Nanda Indira Dendi di Kabupaten Pesawaran, Selasa (9/7/2024) pukul 09.00 wib sampai selesai.

Hadir dari Tim PMI Provinsi Lampung Dr. Dian Ayu Ekawati dengan peralatan lengkap untuk peserta pendonor darah,
” Untuk menjaga kesehatan kita seringlah melakukan Donor Darah, selain itu Donor Darah melalui PMI bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” Katanya.

Kegiatan menyongsong HUT KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran di isi dengan kegiatan Donor Darah, Cukur rambut gratis yang di adakan oleh Rian Maula Fahlevi.

Disampaikan ketua panitia Berna Willy Mu’an, SH. kegiatan HUT KO-WAPPI merupakan kegiatan rutin,

“Kegiatan ini selalu kita peringati tiap tahun setiap tanggal 10 juli, ini rangkai kegiatan puncaknya jatuh pada hari Rabu 10 juli 2024 yaitu besok hari,” Kata Berna yang juga sebagai Tim Advokasi DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran.

Ditempat yang sama Ketua DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran Dahron Sungkai mengucapkan Terimakasih kepada semua rekan, mitra dan seluruh masyarakat Pesawaran yang telah ikut mensuport kegiatan Donor Darah seperti Polres Pesawaran, Organisasi FPII Iwan Supiawan hadir dan berdonor darah,

” Terima kasih untuk Kapolres Pesawaran AKBP. Maya Henny Hitijahubessy, SH, SIK, MM. yang telah mengirimkan Anggotanya untuk mengikuti kegiatan Donor Darah di sekretariat KO-WAPPI,” Ucapnya.

Perlu diketahui kegiatan donor darah mendapatkan 23 kantong darah yang di gelar KO-WAPPI berkerjasama dengan PMI Provinsi Lampung.
Ketua Tim PMI juga memberikan Piagam penghargaan di berikan kepada DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran.
Acara berjalan dengan sukses, kondusif dan aman.(Dr/Rif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *