Ngopi Kamtibmas, PJU Polres Tangerang Selatan di Pos Satkamling RT 01/01 Kelurahan Bencongan

0
Spread the love
image_pdfimage_print

TUBAS TANGERANG SELATAN | 26 Juni 2024 – Polres Tangerang Selatan menggelar kegiatan Ngopi Kamtibmas pada hari Rabu, 26 Juni 2024. Acara yang berlangsung mulai pukul 21.00 WIB hingga selesai ini diadakan di pos satkamling RT 01/01, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian, TNI, Satpol PP, dan masyarakat setempat serta mendengarkan aspirasi warga terkait keamanan dan ketertiban masyarakat

Hadir dalam kegiatan ini adalah: AKP M. Agil, SH Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Leo Licyano, SH Kanit Binmas Polsek Kelapa Dua, Ipda Boby S. Panit Intel Polsek Kelapa Dua, Ipda Djoko Panit Binmas Polsek Kelapa Dua, Pendi Wahyudi, SE, Lurah Bencongan, Basuni Trantib Kecamatan Kelapa Dua, Babinsa Kelurahan Bencongan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bencongan dan Bencongan Indah, Ketua RT 01/01 Kelurahan Bencongan, Tokoh masyarakat dan warga RT 01/01 Kelurahan Bencongan

Kasi Humas, AKP M. Agil, SH mengucapkan terima kasih kepada TNI, Satpol PP, dan warga yang berpartisipasi. Beliau menekankan pentingnya kerjasama dalam menjaga Kamtibmas, terutama menjelang Pilkada 2024 dan selama masa liburan sekolah untuk mencegah kenakalan remaja seperti tawuran dan balap liar.

Aspirasi warga setempat, Sulitnya mengatasi kumpul-kumpul remaja yang berpindah-pindah lokasi. Dan Perlunya dukungan berupa senter dan rompi untuk menunjang kegiatan Satkamling.

Kegiatan Ngopi Kamtibmas ini berlangsung dengan baik dan warga merasa senang dengan kehadiran Polri, TNI, dan pemerintah setempat yang mendengarkan masukan terkait Kamtibmas.

( Rus )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *