Bhabinkamtibmas Polsek Serpong Laksanakan Cooling System di Kelurahan Buaran

0
Spread the love
image_pdfimage_print

TUBAS, TANGSEL | Pada hari Selasa, tanggal 11 Juni 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Serpong, Brigadir Harimas Wijonarko, melaksanakan program Cooling System atau Sambang Keamanan di wilayah Kelurahan Buaran. Kegiatan ini berlangsung di Warung Makam Kp. Jati, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, dan melibatkan Ketua RT.004/005, Bapak Tato, serta warga masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat. Brigadir Harimas Wijonarko memberikan arahan dan himbauan kamtibmas kepada warga, dengan menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Ia juga mengajak warga untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak berwajib.

Dalam sambutannya, Brigadir Harimas menyampaikan bahwa kolaborasi antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Ia juga memberikan tips dan saran praktis tentang bagaimana warga dapat meningkatkan keamanan di lingkungan mereka, termasuk menjaga kerukunan antarwarga dan mengaktifkan kembali sistem ronda malam.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Ketua RT.004/005, Bapak Tato, serta warga yang hadir. Mereka menyatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat memberikan rasa aman dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan lingkungan. Dengan adanya program Cooling System ini, diharapkan kerjasama antara polisi dan masyarakat semakin erat, sehingga tercipta lingkungan yang lebih kondusif dan harmonis.

( Rus )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *