Sampah Menumpuk Warga, Kami Merasa Terganggu

0
Spread the love
image_pdfimage_print

TUBAS, TANGSEL–HUMAS–Sampah di kota tangerang selatan masih banyak di perbincangan oleh masyarakat, hal ini terjadi di salah satu lokasi wilayah taman kedaung Kecamatan Pamulang kota Tangsel.

Awak media saat melintas di wilayah tersebut menenemui salah satu warga yang kebetulan buka usaha persis depan penampungan sampah ” Edi mengatakan sangat terganggu dengan bau sampah terlebih lagi saat turun hujan air yang mengalir menimbulkan bau tidak sedap.

“Ya pak sampah menumpuk depan tempat usaha saya kadang dua hari ngak di angkat, kita sangat terganggu dengan bau di sini,” ungkapnya senin 22/04/2024.

Dia berharap agar pemerintah terkait agar memperhatikan lingkungan apa lagi ini tempat usaha kami, paling tidak setiap hari sampah di angkut agar kami yang ada di lingkungan tidak terganggu dengan bau tidak sedap yang di hasilkan dari sampah ini.

Sementara Ari Saragih selalu koordinator kebersihan lingkungan membenarkan bahwa dari hari Jum,at sampah belum di angkut akibat lagi banyaknya antrian di tempat pembuangan sampah di Cipecang.

” Nanti secepatnya akan kami angkat kami mohon maaf kepada warga atas ketidak nyamanan atau terganggu oleh bau sampah ,terima kasih atas kritikan kepada kami nanti kedepannya akan menjadi pembelajaran kami,’ungkapnya.

( Rus )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *