Resmi Dikukuhkan, Komisioner BPPD Diminta Untuk Inovatif Tingkat Kunjungan Wisatawan

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR, (TB) – Tujuh komisioner Badan Promosi dan Pariwisata Derah (BPPD) Kabupaten Bogor diminta meningkatkan kinerja dan inovatif menjual destinasi wisata di Bumi Tegar Beriman.

Demikian disampaikan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Bogor, Suryanto saat melakukan pengukuhan 7 pengurus BPPD Kabupaten Bogor, di Hotel Gemilang Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (20/12/2023).

“Pengukuhan ke tujuh BPPD Kabupaten Bogor agar melakukan terobosan dan inovasi meningkatkan kunjungan wisatawan di Kabupaten Bogor, ” tegas Suryanto dihadapan para undangan pengukuhan komisioner BPPD.

Walau terjadi kevakuman, lanjutnya, kepengurusan BPPD bulan Juli 2023 namun kini kembali ada kepengurusan agar tetap semangat dan bawa perubahan lebih- lebih menjual destinasi di Kabupaten Bogor meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Sedangkan Plt Kadis Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Kabupaten Bogor Budi CW mengungkapkan, walau pengukuhan BPPD di penghujung tahun 2023 yakni bulan Desember 2023, dimulai menggelar Puncak Fest pada tanggal 24-25 Desember 2023.

“Awali program kegiatan Puncak Fest berhasil bisa mengangkat terutama UMKM dan memfungsikan areal rest area di PTPN di Gunung Mas kurang kemacetan Puncak, PKL di rest area sudah lama disiapkan Pemkab Bogor, ” tegas Budi CW.

Ketujuh BPPD Kabupaten Bogor dikukuhkan yakni, Ketua Dede, Wakil Subagiyo, Sekretaris Deni Handani, Dini Valdiani, Boy Rahmat, RA Hangesti. gio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *