Dua Rumah di Desa Gedong Tataan Hangus Terbakar, Warga Kecewa Petugas Damkar Kurang Sigap 

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Dua rumah warga di Dusun Penengahan Desa Gedung Tataan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran habis di lahap si jago merah, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 11.40 Wib, Sabtu (16/09/2023).

Rumah warga tersebut milik Ibu Sarinah dan Kharis. Penyebab kebakaran belum bisa di simpulkan namun diduga api berasal dari sebuah kamar rumah milik ibu Sarinah, ujar salah satu warga.

Masyarakat Dusun Penengahan Desa Gedung Tataan Kecamatan Gedong Tataan sangat kecewa kepada petugas Damkar Kabupaten Pesawaran karena kurang sigap, kekecewaan itu juga diungkapkan oleh salah satu warga Dusun tersebut yang berinisial (DA).

” Kami kecewa kurang sigapnya petugas damkar, padahal jarak dari Pemda ke lokasi sangatlah dekat namun petugas damkar terlambat datang ke lokasi sehingga api menjalar kerumah warga lainnya,” Katanya.

Dia juga mengatakan, dengan adanya musibah kebakaran ini.
” Kami warga Dusun Penengahan sangat berharap kepada dinas terkait khususnya kepada Bapak kami Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona agar bisa memberi bantuan kepada korban yang tertimpa musibah, dikarenakan korban merupakan warga yang tergolong kurang mampu,” Ucapnya.

Dari dua rumah yang tertimpa musibah kebakaran belum bisa di perkirakan besarnya kerugian tersebut.

(Oby/Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *