Tim Sepakbola Putri U15 Tangsel Kembali Juara Terbaik di Provinsi Banten

0
Spread the love
image_pdfimage_print

TANGSEL, (TB) – Pada pergelaran kejuaraan sepakbola putri Piala Pertiwi ASBWI tingkat propinsi banten, yang diselenggarakan Hari Rabu, 5 Juli 2023 lalu, di stadion Harin, Ciputat. team kesebelasan U-15 Putri Tangerang Selatan berhasil menjadi juara setelah mendapatkan nilai penuh dengan mengalahkan lawan lawan nya. Sedangkan Top Score di pertandingan tersebut di sandang oleh Nasywa ( team Putri Tangsel) dengan sukses memasukkan 7 gol.

Menurut pelatih tim putri Tangerang Selatan, Coach Leonardo Sedubun.Hasil ini sudah diprediksi sebelumnya, mengingat di propinsi Banten saat ini team Putri Tangerang Selatan adalah salah satu team terkuat dibandingkan dari daerah lain. Coach Leo (biasa dipanggil oleh para pemain), juga memaparkan pertandingan ini menjadi jalan pembuka bagi team Putri Tangsel untuk mengikuti event yang lebih tinggi, yakni Piala Pertiwi ASBWI tingkat Nasional untuk Usia 15 yang akan di gelar di Jakarta dalam waktu dekat.

Dilain pihak, Bp. Bayu Dwihananto, salah satu warga dan juga pemerhati sepakbola putri di Tangerang Selatan, mengapresiasi event-event pertandingan sepakbola seperti ini, tujuan nya agar bakat bakat yang dimiliki oleh putri putri Tangsel bisa tersalurkan dan bisa menjadi sarana ber-prestasi yang bisa mengangkat nama daerah dan team putri Tangsel itu sendiri , ujar nya.

Coach Leo sendiri, kepada Wartawan menutup wawancara dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari ketua dan jajaran pengurus Asprov Banten, juga kepada Bp. Angga (Ketua Umum ASKOT Tangsel) dan jajaran pengurus serta para pihak yang membantu terselenggaranya pertandingan ini. (Rus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *