Publik Meminta Stop Narasi Sesat Penyerangan Terhadap Komisioner KPK

0
Spread the love
image_pdfimage_print

JAKARTA, (TB) – Menanggapi aksi demo dari sebagian pihak yang secara frontal menyerang komisioner KPK, Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pemuda Independen Pemerhati Indonesia (DPP LPPI) angkat bicara.pihaknya meminta masyarakat tidak terpengaruh oleh aksi framing tersebut.

“Kami minta masyarakat tidak terpancing oleh aksi unjuk rasa yang dilakukan pihak-pihak yang tidak punya kredibilitas dalam pemberantasan korupsi. Stop narasi sesat penyerangan komisioner KPK,” kata Ketua Umum DPP LPPI Dedi Siregar, kepada awak media di Jakarta, Jumat 14 April 2023.

Dedi menyayangkan aksi kegaduhan tersebut, karena dilakukan oleh kelompok yang diisi oleh mantan pimpinan dan pegawai KPK yang kini fokus terhadap penegakan hukum dan pemberantasan korupsi.

“Kami sangat menyayangkan aksi unjuk rasa tersebut demontrasi yang mereka lakukan sudah dapat ditebak, mereka selama ini dikenal barisan sakit hati yang tidak setuju terhadap kepemimpinan ketua KPK,” beber Dedi.

Diketahui, sejumlah mantan pimpinan KPK melakukan aksi demonstrasi di kantor KPK beberapa waktu lalu.

Dedi Siregar menyampaikan, mendukung KPK dalam upaya mewujudkan Indonesia bebas dari korupsi untuk terus berjalan tanpa terpengaruh dengan suara-suara miring dari luar. Ia mendoakan seluruh insan KPK agar diberikan kesehatan.

“Maju terus Pak Firli dalam mengusut tuntas persoalan korupsi di negara ini, niat baik bapak pasti banyak diserang¬† oleh para koruptor, kami minta KPK tidak terganggu dengan berbagai isu liar, kami doakan pimpinan KPK sehat selalu,” tutupnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *